Skip to main content

PACAR IDAMAN

Udah cukup lama gue nggak ngepos ternyata.
Ngomongin soal pacar, gue berasa ABG lagi he..he..he.. (modus)
Gue sangat kalah kalau dibandingkan sama yang bener2 ABG.. Uhum.. Gue perjelas aje anak usia sekolah SMP sama SMA
Bagi gue pacar itu perlu tapi pada waktunya (kayak sekarang ini.. Ha..ha..ha)
Gue si g muluk2 kalau bicara soal kriteria cowok, (kayak cem cem an yang dulu itu)
Kalau liat dia.. Yah...gagal move on (itu dulu). Bagi gue cowok keren itu:

1. Gue lebih suka cowok yang pakai kacamata, terlihat cupu2 gmana gitu padahal gue yakin dia cerdas dan kece badai. Semenjak liat si itu,,, gue nyebutnya si om (sekalipun beda 2-3 tahun).
2. Cowok itu mesti bisa naik motor (yaiyalah, ntr siapa yang mboncengin gue). Maksudnya boncengin ngajak nge trip ke tempat2 menakjubkan. Karena gue lebih suka cowok yang naik motor daripada naik mobil. (coz, gue mabuk darat. He)
3. Cowok harus ngayomin (berhubungan gue agak manja) jadi pas gue lagi ngambek kan ada yang sayang2 gue
4. Jelasnya cowok harus cinta dan setia (bkn setiap tikungan ada), yang bener2 setia to
5. Penginnya punya pacar seganteng cem cem an dan seeksotis om kacamata. Mau nyebutin nama tapi takut orangnya tahu (no way). Ntar gue kan jadi g enak (enak si kalau jadi pacarnya, he)

Itu sedikit kriteria pacar/cowok keren menurut gue pribadi. Yang utama tetep cinta dan setia, tapi yang laen jg penting. So semoga gue berjodoh dengan pacar idaman gue.. He..he..he..

Comments

Popular posts from this blog

Sang Penyair Mustafa Lutfi Al Manfaluthi

Sang Penyair "Allah Maha Pembuka Pintu Hati" Aku akan bahagia karena aku adalah sang penyair, seorang penyair bersandiwara dengan fitrahnya. Ia akan merasakan kenikmatan dengan memakai pakaian yang bukan jubahnya, menampakkan perasaan jiwa yang bukan suara hatinya. Ia berperan sebagai orang 'gila', padahal ia cerdas. Berperan sebagai pengecut, padahal ia berani. Berperan bahagia padahal ia... menderita. Ia juga dapat berperan sebagai pecinta, yang menekan getaran cinta dihati untuk kebahagiaan orang lain. Ia akan mendengar suara kalbuku yang terucap dari mulutmu, merasakan jiwa dan ruhku dari tubuhmu. Meminum perasaan sukmaku dengan gelasmu, menyanyikan irama laguku dari kenyaringan suaramu. Aku hidup bebas, tertawa dan menangis sesuka hatiku. Bebas mengatur langkah-langkahku, mengangkat kepala dan berahasia, serta menulis kasidah sesuka hatiku. Aku juga bebas meninggalkan karya-karyaku tanpa harus menyesal. Aku bebas melahirkan kasidah tanpa tergantung pujian da...

Mencari Sang Penyair: Mustafa Luthfi Al Manfaluthi

Mencari Sang Penyair: Pembuka Novel “ aku akan bahagia karena aku adalah Sang Penyair. Seorang penyair bersandiwara dengan fitrahnya. Ia akan merasakan kenikmatan dengan memakai pakaian yang bukan jubahnya, menampakkan perasaan jiwa yang bukan suara hatinya. Ia berperan sebagai orang gila, padahal dia orang yang cerdas. Berperan sebagai pemberani, padahal ia pengecut. Berperan bahagia, padahal ia..... menderita. Ia juga dapat berperan sebagai pecinta, yang menekan getaran cinta di hati untuk kebahagian orang lain. Dia akan mendengar suara kalbuku yang terucap dari mulutmu, merasakan jiwa dan ruhku dati tubuhmu. Meminum perasaan sukmaku dari gelasmu, menyanyikan irama laguku, tetapi dari kenyaringan suaramu.” Demikian petikan dialog antara Sreno de Borjork, Sang Penyair, dengan Baron Christian de Nofet, sahabat sekaligus rival dalam cinta. Dialog tersebut bisa anda baca lebih lanjut dalam halaman- halaman buku ini. Namun dari kalmat tersebut kita bisa mengajukan beberapa pertan...

MAKALAH PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN PENDIDIKAN DAN PERKEMBANGANMASYARAKAT

MAKALAH PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN PENDIDIKAN DAN PERKEMBANGANMASYARAKAT FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2011 BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Dalam menempuh kehidupan manusia di pengaruhi beberapa faktor salah satunya adalah pendidikan. Dari tahu ke tahun banyak diadakan penelitian- penelitian tentang pendidikan. Beberapa ahli pendidikan seperti Danison, Kreuger dan Becker mengadakan penelitia, dan hasilnya mendukung pendapat Smith jika memang ada hubungan yang sangat erat antara tingkat pendidikan penduduk dengan kemajuan ekonomi suatu masyarakat. Penemuan ini dijadikan acuan beberapa negara dalam pelaksanaan pendidikan. Misalnya di Indonesia ada tingkatan pendidikan dari SD, SLTP, Akademi dan Tingkat Perguruan Tinggi. Pendidikan sangatlah penting bagi pengembangan masyarakat. Dimana pendidikan berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat yang dicita- citakan. Pendidikan pun menjadi bagian esensial dari strategi kebudayaan karena kebudayaan hanya dapat hidu...